Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vicini: Saya Tak Yakin Roma Bisa Raih Scudetto

By Jaka Sutisna - Rabu, 16 Oktober 2013 | 01:01 WIB
Azeglio Vicini
Getty Images
Azeglio Vicini

1991), Azeglio Vicini, pesimistis AS Roma bisa meraih scudetto musim 2013/14. Kakek berusia 80 tahun tersebut menilai I Giallorossi tidak memiliki persyaratan yang dibutuhkan untuk menjadi juara Italia.

AS Roma memulai musim 2013/14 dengan sempurna. Tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan, menjadi tim terproduktif, dan memiliki pertahanan terkuat menjadi prestasi terkini Il Lupi.

Akan tetapi, torehan tersebut belum cukup untuk menyakinkan Azeglio Vicini. Menurutnya Serie A berlangsung seimbang dan Roma tidak memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi juara.

"Ini turnamen yang seimbang dan banyak tim yang memiliki pemain hebat," tutur Vicini.

"Pertandingan antara Roma dan Napoli pada Jumat (18/10) akan menjadi laga yang indah. Roma adalah tim yang bagus, tapi saya tidak berpikir mereka memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan scudetto," ujar Vicini kepada Radio CRC.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X