Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alonso Komentari Kinerja El Real Bersama Ancelotti

By Eko Widodo - Rabu, 16 Oktober 2013 | 02:12 WIB
Xabi Alonso (kiri), Real Madrid belum maksimal bersama Carlo Ancelotti.
Angel Martinez/Getty Images
Xabi Alonso (kiri), Real Madrid belum maksimal bersama Carlo Ancelotti.

8 La Liga belum juga bermain karena cedera pangkal paha yang ia derita, kini berkomentar mengenai kinerja tim Real Madrid bersama pelatih baru, Carlo Ancelotti.

Xabi Alonso menilai bahwa Ancelotti telah menunjukkan apa yang ia perbuat demi kebaikan tim. Saat ini permainan Los Merengues belum maksimal, terutama saat menghadapi Elche dan Levante.

"Sebagai penonton, akan sangat mudah untuk berkomentar. Akan selalu memiliki opini sendiri dan mudah untuk berkata 'saya dapat melakukannya dengan lebih baik'," tutur Alonso kepada Football Espana.

"Namun, di saat mereka mengalami kesulitan bersama tim, saya selalu peduli kepada mereka. Saya juga merasa frustrasi tidak dapat berpartisipasi bersama tim," kata Alonso.

"Pertandingan melawan Elche, saya pikir kami memulainya dengan salah di babak pertama dan telah mengubah segalanya di babak kedua. Saat menghadapi Levante juga terjadi hal yang sama."

"Saya melihat bahwa tim ini telah bersatu. Namun pada akhirnya Anda hanya akan menjadi pendukung dan cukup gembira saat Cristiano Ronaldo mencetak gol."

"Ancelotti? Ia telah menunjukkan bahwa juga seorang pemain dan tahu hal-hal yang terjadi di dalam timnya. Ia juga dapat berbicara kepada para pemain untuk mendapatkan apa yang ia inginkan," ungkap Alonso.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X