Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prade: Saya Tak Akan Tukar Montella dengan Conte

By Eko Widodo - Rabu, 16 Oktober 2013 | 02:13 WIB
Daniele Prade (tengah)
Getty Images
Daniele Prade (tengah)

Fiorentina akan menjamu Juventus di Stadion Artemio Franchi, Minggu (20/11). Menjelang pertandingan, Direktur La Viola, Daniele Prade, mengeluarkan komentar bernada provokatif. Sebuah pernyataan yang berpotensi kian mempersengit permusuhan antara Fiorentina dan Juventus.

Prade mengungkapkan, dirinya tak akan menukar Vincenzo Montella dengan Antonio Conte. Prade juga menambahkan tidak bersedia menukar Fiorentina dengan Juventus meskipun Si Nyonya Tua adalah tim berbujet tebal.

"Apakah saya akan menukar Montella dengan Conte? Tentu saja tidak. Dia adalah pelatih kami dan kami ingin tumbuh bersama-sama," ujar Prade.

"Apakah Juventus lebih hebat dari Fiorentina? Mereka dibangun untuk menang, sedangkan kami memiliki anggaran yang berbeda. Meski demikian saya tidak akan mengganti skuat kami dengan mereka," tutur Prade kepada Radio Blu.



Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X