Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bartra Akui Diminta Puyol Bertahan di Barcelona

By Eko Widodo - Rabu, 16 Oktober 2013 | 02:56 WIB
Marc Bartra
Dan Dennison/Getty Images
Marc Bartra

Pemain bertahan muda Barcelona, Marc Bartra, mengakui bahwa ia diminta oleh seniornya, Carles Puyol, untuk tetap bertahan dan bekerja keras bersama Barcelona untuk memiliki karier panjang bersama tim Blaugrana.

Kegagalan Barcelona mendatangkan beberapa pemain bertahan baru di awal musim 2013/14 dan cedera yang diderita oleh Javier Mascherano dan Carles Puyol, telah membuat Marc Bartra kini memiliki banyak kesempatan bermain.

Hal ini yang membuat Puyol meminta dan mencoba untuk meyakinkan Bartra untuk terus bertahan dan bekerja keras di Barcelona. Bila hal itu dapat dilakukan oleh pemain berusia 22 tahun itu, maka waktu untuk dapat menjadi pemain utama Blaugrana akan segera tiba.

"Saya tidak pernah merencanakan apapun dan tidak ingin meninggalkan Barcelona. Meskipun rencana kepindahan saya sempat dibicarakan sebelumnya karena klub sempat mencoba untuk mendatangkan bek baru meskipun tidak kunjung datang," tutur Bartra kepada Mundo Deportivo.

"Tapi Puyol mengatakan kepada saya bahwa jika saya dapat bekerja keras, maka waktu saya akan segera datang untuk menjadi pemain utama Barcelona. Saya akan berada di sini untuk beberapa tahun-tahun mendatang."

"Dan ketika idola Anda mengatakan hal demikian kepada Anda, maka tentu akan saya lakukan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X