Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Haryanto Ingin Maksimalkan Seri Terakhir

By Eko Widodo - Rabu, 16 Oktober 2013 | 05:00 WIB
Rio Haryanto (kanan)
Arief Bagus/Bolanews
Rio Haryanto (kanan)

3 November 2013. Pebalap tim Barwa Addax itu siap tampil maksimal untuk mengharumkan nama bangsa.

Libur kompetisi yang cukup panjang membuat kepekaan Rio di atas mobil menjadi berkurang. Untuk mempersiapkan diri jelang tampil di Yas Marina, Rio mulai kembali berlatih dengan mengendarai gokart.

Saat ditemui di Sirkuit Sentul akhir pekan lalu, Rio yang tengah sibuk berlatih mengungkapkan bahwa alasan lain dirinya ingin meraih hasil maksimal pada seri terakhir adalah untuk mengamankan posisinnya musim depan.

Menurut pebalap berusia 20 tahun tersebut, ini adalah musim terakhirnya bersama Barwa Addax. Musim depan, Rio akan tampil dengan tim baru. Soal tim baru tersebut, Rio masih merahasiakannya.

"Setelah menjalani race di Yas Marina saya sudah dijadwalkan untuk mengikuti uji coba mobil dengan tim baru. Musim depan saya tidak akan balapan bersama tim ini lagi," ujar Rio.

Sepanjang musim ini, penampilan Rio tidak menunjukkan perkembangan yang cukup baik. Namun, performa pemuda asal Solo, Jawa Tengah, itu patut diapresiasi karena mampu finis di peringkat dua di Silverstone, Inggris.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X