Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Akhirnya Coret Corey Maggette

By Eko Widodo - Rabu, 16 Oktober 2013 | 07:07 WIB
Corey Maggette, akhirnya tercoret dari Spurs.
Getty Images
Corey Maggette, akhirnya tercoret dari Spurs.

San Antonio Spurs akhirnya mencoret veteran Corey Maggette dari daftar prospek pemain 2013/14. Maggette dipandang masih belum bisa mengikuti ritme permainan Spurs.

Tiga kali Spurs melakukan pemanasan di pre season dan baru memetik satu kemenangan atas CSKA Moscow 95-93. Dua gim lainnya, Spurs menyerah pada Phoenix Suns 99-106 dan Denver Nuggets 94-98.

Selain Maggette, dua nama lain yang dicoret adalah center Marcus Cousin dan guard Myck Kabongo.

Maggette bermain 2 kali melawan Suns dan Nuggets dengan rataan 6,5 poin 3,5 rebound 2,0 assist dalam rataan 24 menit. Pada gim pertamanya melawan Suns, ia dipasang sebagai starter dengan perolehan 10 poin. Ia sempat menarik perhatian pelatih Gregg Popovich.

"Corey sepertinya bisa menyesuaikan diri. Ia salah seorang pebasket cerdas. Ia rasanya bisa menyesuaikan diri," kata Popovich.

Namun, penampilan buruk melawan Nuggets membuatnya tercoret. Dimainkan 21 menit dari cadangan, ia memasukkan 1 dari 8 usaha. Ia hanya mendapatkan 3 angka lewat 2 pts dan 1 free throw.

Cousin dimainkan di 2 gim dengan rataan 1,5 angka 2,0 rebound. Sedangkan Kabongo mencetak 6 angka dalam 5 menit melawan Denver.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X