Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Berjuang di Lapangan, Istri Asyik Liburan

By Ade Jayadireja - Rabu, 16 Oktober 2013 | 13:00 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Pada Rabu (16/10) dini hari WIB, Wayne Rooney berjuang bersama tim nasional Inggris untuk menumbangkan Polandia di partai terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2014. Sementara istrinya, Coleen Rooney, asyik menikmati keindahan pantai Barbados.

Rooney sukses mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 Inggris atas Polandia di Wembley Stadium. Kemenangan tersebut memastikan The Three Lions lolos ke Piala Dunia 2014.

Di saat sang suami berjuang meloloskan Inggris ke Piala Dunia 2014, Coleen bersantai di pantai Barbados bersama dua buah hatinya, Kai dan Klay. Meski matahari panas menyengat, keluarga kecil bahagia tersebut tetap asyik bermain pasir dan berenang.

Walau tak menyaksikan Rooney berlaga di lapangan hijau, Coleen tetap memberikan selamat melalui jejaring sosial.

"Kerja bagus, Inggris dan @WayneRooney #Brasil2014 #Scouser #Bangga," tulis Coleen di akun twitternya, seperti dikutip Sportsmail.

Tim Tiga Singa mengakhiri babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan finis di puncak klasemen Grup H. Sementara itu, posisi runner-up menjadi milik Ukraina.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X