Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Crystal Palace Tak Perlu Pulangkan Zaha

By Ade Jayadireja - Rabu, 16 Oktober 2013 | 13:54 WIB
Wilfried Zaha
Getty Images
Wilfried Zaha

Manajer Crystal Palace, Ian Holloway, menutup kemungkinan untuk memulangkan mantan bintangnya, Wilfried Zaha. Ia menilai timnya sudah memiliki komposisi pemain yang cukup mumpuni.

Lantaran gagal menembus skuat utama Manchester United, Zaha akhir-akhir ini dikabarkan tengah melirik peluang untuk dipinjamkan ke klub lain pada Januari mendatang. Palace disebut sebagai salah satu klub yang berminat meminjam jasa winger berusia 20 tahun itu.

Merasa kabar tersebut tidak benar, Holloway pun memberikan klarifikasi.

"David Moyes memiliki masalah sendiri di United. Jadi, jika kami berteriak meminta Zaha kembali, saya tidak berpikir kami akan bisa mendapatkan dia," tutur sang manajer kepada South London Press.

"Di samping itu, kami memiliki banyak opsi di sektor sayap. Jason Puncheon bisa bermain di kedua sisi dan juga bisa bermain sebagai gelandang sentral. Yannick Bolasie telah kembali bermain dengan bagus. Ini semua adalah tentang memiliki skuat yang cukup kuat untuk membuat perubahan dan mempertahankan kinerja yang baik," imbuh Holloway.

Sejak pindah dari Palace ke United di awal musim 2013/14, Zaha baru tampil satu kali di pertandingan kompetitif, yaitu dalam partai Community Shield melawan Wigan Athletic. Selebihnya, ia hanya menyaksikan laga melalui bangku cadangan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X