Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masih Ada yang Ragukan Roma Raih Scudetto

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 16 Oktober 2013 | 16:15 WIB
Azeglio Vicini
Getty Images
Azeglio Vicini

Kesuksesan AS Roma menjalani awal musim 2013/14 ini rupanya tak banyak mendapat tanggapan positif dari semua tokoh sepak bola Serie A. Salah satunya, mantan pelatih Timnas Italia, Azeglio Vicini yang menilai Roma masih sulit untuk meraih Scudetto.

Azeglio Vicini beranggapan bahwa tim asuhan Rudi Garcia itu tak punya skuat mumpuni untuk tampil sebagai juara. Sebab Roma memiliki pesaing-pesaing cukup sulit seperti Juventus dan Napoli yang diisi pemain-pemain bertabur bintang.

"Serie A adalah turnamen yang seimbang di mana banyak tim memiliki banyak pemain hebat. Laga Roma kontra Napoli, Jumat (Sabtu-red) akan jadi laga yang hebat," ujar Vicini sebagaimana dikutip Football Italia.

"Roma adalah tim yang hebat, tapi saya merasa mereka tidak memiliki sesuatu untuk bisa meraih scudetto," tandas pria yang membesut Gli Azzurri pada era 1986-1991.

AS Roma sukses melahap tujuh laga awal Serie A dengan kemenangan. Hasil itu membawa mereka bertakhta di puncak klasemen sementara dengan koleksi 21 poin, atau unggul dua angka dari Napoli dan sang juara bertahan Juventus di tempat ketiga.

I Lupi akan melakoni laga penting kontra Napoli di Stadio Olimpico, Sabtu (19/10) dini hari WIB.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X