Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez, Kontra Roma Bukan Laga Penentu Scudetto

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 16 Oktober 2013 | 17:50 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, sedikit memandang bahwa laga pada Sabtu (19/10) dini hari WIB melwan AS Roma bukanlah laga yang terlalu penting.

Sebagaimana diketahui AS Roma kini berada di puncak klasemen sementara Serie A yang kemudian disusul oleh Napoli yang dengan selisih dua poin. Banyak pihak menilai laga tersebut akan menjadi laga panas mengingat kedua tim bersaing ketat.

"Ada banyak pertandingan di Serie A dan itu adalah kompetisi yang didasarkan pada ketahanan," ujar Banitez seperti dilansir Football Italia.

"Kompetisi ini akan menentikan pemenangnya pada akhir musim, bukan pada hari Jumat (waktu setempat)."

I Giallorossi telah menjalani awal musim ini dengan catatan bersih, yaitu dengan menang di tujuh pertandingan dari tujuh laga yang dilakoni.

"Jika kami mengalahkan Roma maka itu tidak berarti saya lebih baik dari Rudi Garcia (pelatih Roma) dan jika mereka menang itu juga tidak berarti sebaliknya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X