Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampdoria Siapkan Nama Penggati Delio Rossi

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 16 Oktober 2013 | 18:27 WIB
Delio Rossi
Getty Images
Delio Rossi

Sampdoria telah menyiapkan sejumlah nama pelatih baru dalam daftar untuk menggantikan perjuangan pelatih saat ini, Delio Rossi.

Delio Rossi kini telah ada diunjung pintu dan berjuang untuk mempertahankan kursi kepelatihannya. Kondisi itu terjadi lantaran ia menorehkan hasil buruk bagi Il Samp pada awal musim ini.

Sampdoria hanya berhasil meraih tiga kali imbang dan empat kali kalah sejauh tujuh pertandingan musim ini. Dimana kemenangan belum pernah didapatkan.

Beberapa nama yang masuk dalam daftar Sampdoria untu menggantikan Rossi adalah mantan pelatih Genoa, Davide Ballardini, mantan pelatih Lazio, Edy Reja, dan kemungkinan mantan pelatih AC Milan, Giovanni Trapattoni.

Rencana mengusung nama Trapattoni mengingat ia akan melepas jabatannya sebagai pelatih Tim Nasional Republik Irlandia.

Saat ini posisi Sampdoria berada diperingkat 18 klasemen sementara Serie A dan berada jauh di bawah Livorno yang baru bergabung di kompetisi tertinggi di Italia pada musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X