Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferrari Siap Ladeni Mercedes dan Lotus

By Oka Akhsan M. - Rabu, 16 Oktober 2013 | 21:38 WIB
Duo Ferrari yakin rebut posisi kedua klasemen konstruktor.
Mark Thompson/Getty Images
Duo Ferrari yakin rebut posisi kedua klasemen konstruktor.

Pertarungan memperebutkan posisi kedua klasemen konstruktor Formula 1 musim ini sangat ketat. Tiga tim, yaitu Ferrari, Mercedes, dan Lotus, dipastikan bakal saling sikut di empat seri tersisa.

Selepas Grand Prix Jepang akhir pekan lalu, posisi kedua klasemen masih dikuasai Ferrari. Tim Kuda Jingkrak mengoleksi 297 poin, unggul 10 poin atas Mercedes dan 33 poin atas Lotus.

Tim yang bermarkas di Maranello itu sadar segalanya masih bisa terjadi. Meski demikian, Team Principal Ferrari, Stefano Domenicali, yakin timnya mampu mempertahankan posisi kedua jika bisa meningkatkan kecepatan mobil.

"Mulai sekarang kami akan bersaing ketat dengan Mercedes dan Lotus dan kami harus bisa meningkatkan kecepatan mobil. Kami yakin mampu melakukannya," kata Domenicali seperti dilansir Autosport.

"Kami harus memperbaiki performa kami di kualifikasi karena posisi start saat balapan sangat penting. Saya tahu ini sulit karena Red Bull sangat kuat dan Mercedes cukup cepat di kualifikasi. Tapi itulah target yang harus kami capai," ujar Domenicali.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X