Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Howard Kecewa Magic Berikan No.12 kepada Harris

By Oka Akhsan M. - Rabu, 16 Oktober 2013 | 22:04 WIB
Dwight Howard
Thomas B. Shea/Getty Images
Dwight Howard

Center Houston Rockets, Dwight Howard, identik dengan nomor kostum 12. Sejak membela Orlando Magic, kemudian pindah ke Los Angeles Lakers, hingga kini berkostum Rockets, Howard selalu mengenakan nomor tersebut.

Rasanya wajar jika Howard merasa kecewa ketika Magic menyerahkan nomor tersebut kepada Tobias Harris. Menurut Howard, Magic tak menghargai apa yang telah ia berikan selama delapan tahun di Amway Center.

"Banyak sekali yang telah saya berikan secara pribadi maupun sebagai tim di Orlando, dan nomor itu sangat spesial. Saya sedikit kecewa karena nomor itu kini menjadi milik orang lain," kata Howard kepada Orlando Sentinel.

Howard memang berhasil membawa Orlando masuk Final NBA untuk pertama kali dalam 14 tahun pada 2009 meski akhirnya kalah dari Lakers. Namun, ia tak pernah meraih cincin juara bersama Magic. Apalagi ia meninggalkan Magic ke Lakers dengan cara yang tak disukai para suporter.

Satu hal yang tak diketahui Howard. Harris memilih nomor 12 untuk menghormati seorang temannya yang meninggal karena leukemia dalam usia 17 tahun. Sepertinya, Howard akan semakin dianggap sebagai musuh oleh fan Orlando.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X