Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Bidik Mantan Pemain Manchester United

By Verdi Hendrawan - Rabu, 16 Oktober 2013 | 21:57 WIB
Michael Owen
John Peters/Getty Images
Michael Owen

diam ternyata Arema Indonesia berminat untuk mendatangkan pemain-pemain senior asal Eropa. Dalam laga yang bertajuk Battle of Red, yakni pertandingan antara tim yang diisi mantan penggawa Manchester United, United Red, melawan Indonesia Red, yang diisi mantan dan pemain timnas, Arema mengirimkan wakilnya untuk memantau beberapa nama pemain United Red.

Nama Michael Owen kabarnya akan menjadi fokus perhatian Arema saat ia berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (23/10). Selain itu, pemain lain seperti Louis Saha dan Quinton Fortune juga tak lepas dari bidikan Arema.

“Hal itu mungkin saja terjadi, karena kita masih pra musim. Saat inilah kesempatan untuk mencari pemain mega bintang atau marquee player,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Dalam pantauannya, Arema juga tak asal-asalan dalam memilih pemainnya itu.

“Kami akan selektif dalam menentukan peain mana yang cocok di Arema. yang pasti, misi yang kita usung sekarang adalah melalaraskan era industri sepakbola,” ujar Sudarmaji.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X