Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RFEF Akan Perpanjang Kontrak Del Bosque Sebelum PD

By Verdi Hendrawan - Rabu, 16 Oktober 2013 | 23:20 WIB
Vicente Del Bosque, kontraknya akan segera diperpanjang RFEF.
Denis Doyle/Getty Images
Vicente Del Bosque, kontraknya akan segera diperpanjang RFEF.

Federasi Sepak Bola Spanyol, RFEF, kini telah menyampaikan niat mereka untuk memperpanjang kontrak Pelatih tim nasional mereka, Vicente Del Bosque, sebelum gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil dimulai.

Meskipun kontrak Del Bosque bersama timnas Spanyol baru akan berakhir pada Juni 2014 mendatang, namun RFEF tampaknya akan segera memperpanjang kesepakatan tersebut dalam waktu dekat dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Hal ini telah diungkapkan oleh Sekertaris Umum RFEF, Jorge Perez, meskipun dirinya sendiri belum tahu kapan kesepakatan kontrak baru itu akan ditandatangani oleh Pelatih berusia 62 tahun itu.

"Kami telah berbicara dengan dia (Del Bosque) dan kini hal ini telah sangat jelas. Saya sendiri juga belum tahu kapan akan ditandatangani, tapi kami masih memiliki waktu hingga bulan depan dan kami akan berada di Piala Dunia dengan keadaan kontrak telah diperbaharui," kata Jorge Perez kepada Cadena COPE.

"Kami tidak terburu-buru untuk membuat hal ini terealisasikan secara resmi. Namun, kami dapat memastikan bahwa akan menyelesaikanya sebelum Piala Dunia," tegasnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X