Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher: Inggris Bisa Gapai Perempat Final

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 16 Oktober 2013 | 23:23 WIB
Jamie Carragher
John Powell/Getty Images
Jamie Carragher

0, Rabu (16/10) WIB di Wembley Stadium. Legenda Liverpool, Jamie Carragher, berbicara tentang peluang negara di Brasil. Menurutnya, Inggris bisa mencapai perempat final.

Inggris sudah bisa memesan tiket pesawat ke Brasil karena dipastikan mengikuti Piala Dunia 2014. Kemenangan atas Polandia, memantapkan posisi tim besutan Roy Hodgson itu sebagai pemimpin klasemen Grup H dengan mengoleksi 22 poin.

Mantan pemain timnas Inggris, Jamie Carragher, optimistis negaranya dapat menggapai perempat final dalam gelaran Piala Dunia ke-20 itu. Bahkan, Carragher yakin The Three Lions mampu melaju lebih jauh lagi.

"Saya pikir, Inggris akan bagus jika akhirnya bisa mencapai perempat final,\," kata Carragher seperti dikutip Sky Sports.

Sebagai tim non-unggulan, Inggris pastinya akan berada dalam satu grup dengan tim favorit. Namun, Gerrard menyebut hal tersebut sebagai tantangan.

"Tampaknya, kami akan berada dalam grup yang berisi negara-negara favorit dan sangat sulit untuk lolos dari grup itu, dan Anda juga harus mempertimbangkan bahwa ini akan dilangsungkan di Amerika Latin. Ada perbedaan kondisi cuaca juga di sana. Jadi, jika Inggris lolos ke fase knock-out, saya yakin mereka akan tampil baik," ungkap Carragher.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X