Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen Masih Optimistis

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 16 Oktober 2013 | 23:31 WIB
Jacksen F. Tiago
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Jacksen F. Tiago

Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F. Tiago, optimistis bisa membawa timnya lolos ke putaran final Piala Asia 2015. Nasib Boaz Solossa dk. akan ditentukan dalam tiga pertandingan sisa.

"Peluang kami akan ditentukan dalam dua laga berikutnya saat bertemu dengan China maupun Irak," kata Jacksen. Pada dua laga itu, Jacksen menargetkan Indonesia bisa meraih poin sempurna.

Kini Indonesia hanya memiliki satu poin dari tiga laga yang sudah dijalani. Raihan poin itu menempatkan Indonesia berada di dasar klasemen sementara Grup C. Satu poin itu didapat dari hasil imbang dengan Cina di SUGBK, Jakarta, Selasa (15/10).

"Setelah laga lawan Cina, kami akan jalankan TC di Batu, Malang. Rencananya, mulai Rabu (23/10) sampai partai melawan China dan Irak," ujar Jacksen. 

Bila Indonesia bisa menyapu bersih sisa laga dengan kemenangan, maka Indonesia mengumpulkan 10 poin. Dengan jumlah poin itu, Indonesia sudah mencapai di titik aman. Lain lagi bila saat menghadapi Arab Saudi Indonesia hanya bermain imbang atau bahkan kalah.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X