Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranocchia Bisa ke Juventus pada Musim Panas 2014

By Jaka Sutisna - Kamis, 17 Oktober 2013 | 00:03 WIB
Andrea Ranocchia
Getty Images
Andrea Ranocchia

kaitkan dengan bek Internazionale, Andrea Ranocchia. Si Nyonya Tua diprediksi akan menjadi pelabuhan Ranocchia berikutnya jika ia tak memperpanjang kontrak pada akhir musim 2013/14.

Andrea Ranocchia didatangkan Internazionale dari Genoa senilai 19 juta euro pada musim panas 2011. Pemain berusia 25 tahun tersebut kemudian dikontrak selama empat tahun hingga 2015 dengan bayaran senilai 2,2 juta euro per musim.

Menurut Football Italia, jika Ranocchia tak menggoreskan tanda tangan di atas kontrak baru pada musim panas 2014, Internazionale bisa mempertimbangkan untuk menjualnya ke klub lain.

Bila skenario tersebut terjadi Juventus diyakini akan menjadi tujuan berikutnya Ranocchia. Kebetulan Antonio Conte disebut-sebut sangat menyukai permainan Ranocchia. Conte dan Ranocchia pernah bersama-sama ketika di Arezzo (2006/07) dan Bari (2008/09).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X