Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inggris Siapakan Laga Pemanasan Kontra Jerman

By Eko Widodo - Kamis, 17 Oktober 2013 | 01:14 WIB
Timnas Inggris
Mike Hewitt/Getty Images
Timnas Inggris

Setelah memastikan satu tempat di Piala Dunia 2014, timnas Inggris bergerak cepat untuk mengukur kualitas tim sebelum berangkat ke Brasil. Timnas Jerman merupakan salah satu lawan yang akan dihadapi anak asuh Roy Hodgson pada laga uji coba bertajuk pertandingan persahabatan itu.

Inggris menatap serius peluang tampil di Piala Dunia 2014. The Three Lions nampak ingin bersungguh-sungguh berada dalam pesta sepak bola terbesar itu.

Demi mengukur kualitas tim, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) memilih Jerman sebagai lawan dalam pertandingan bersahabatan yang akan dilangsungkan di Wembley Stadium.

"Bukan sebuah rahasia lagi bahwa kami akan mengakhiri serangkaian pesta ulang tahun FA ke 150 dengan melakukan pertandingan melawan Jerman," kata Managing Director FA, Adrian Bevington kepada Sky Sports News.

Namun, FA belum menentukan tanggal yang pasti kapan pertandingan tersebut akan digelar. Selain Jerman, FA juga sedang merancang pertandingan persahabatan melawan tim non Eropa.

"Saya belum bisa berbicara secara resmi, yang pasti pertandingan itu akan digelar sebagai bentuk perayaan ulang tahun FA antara tanggal 15-19 November. Kami juga sedang merancang pertandingan melawan negara non Eropa pada waktu tersebut," jelas Bevington.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X