Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Tiket Tersisa Jadi Rebutan Empat Petenis

By Eko Widodo - Kamis, 17 Oktober 2013 | 03:01 WIB
Jo-Wilfried Tsonga, berharap tampil di London.
Lintao Zhang/Getty Images
Jo-Wilfried Tsonga, berharap tampil di London.

11 November di London, kini para petenis pengisi posisi 10 besar dunia tengah berjuang memperebutkan tiga tiket tersisa.

Tomas Berdych, yang duduk di posisi enam dunia berharap bisa masuk daftar peserta ajang Final ATP di London. Untuk itu, ia akan mengejar poin di turnamen Paris Masters, (28/10).

Sejumlah petenis lainnya juga siap tampil di sejumlah turnamen untuk mengejar poin maksimal. Stanislas Wawrinka (7) dijadwalkan tampil di ajang Basel Terbuka, bersama Roger Federer (8).

Petenis Prancis Jo-Wilfred Tsonga juga sedang berjuang menambah pundi-pundi poinnya di ajang Vienna Terbuka. Saat ini Tsonga duduk di peringkat sembilan dunia dengan koleksi 3.010 poin.

Richard Gasquets menjadi pesaing terdekat Tsonga untuk memperebutkan tiket terakhir. Pasalnya, perolehan poin Gasquets kini hanya selisih 50 angka dari Tsonga. Untuk mencari tambahan poin, Gasquets tampil di Stockholm Terbuka.

Seperti diketahui, untuk tampil di ajang Final ATP, petenis harus masuk dalam peringkat delapan besar dunia. Dengan mundurnya Andy Murray (3), satu tiket lainnya akan menjadi milik petenis peringkat sembilan dunia.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X