Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casilla Antisipasi Ancaman Besar Diego Costa

By Eko Widodo - Kamis, 17 Oktober 2013 | 02:05 WIB
Kiko Casilla
Josep Lago/Getty Images
Kiko Casilla

Kiko Casilla yang akan menjadi tembok terakhir pertahanan Espanyol menghadapi Atletico Madrid, meminta kepada semua rekan untuk mengantisipasi ancaman yang datang dari Diego Costa.

Penampilan luar biasa yang kini ditunjukkan Diego Costa sejak awal musim 2013/14 bersama Atletico memang sangat menakutkan. Terbukti, Costa dapat mengalahkan raihan gol Lionel Messi di daftar pencetak gol terbanyak La Liga hingga pekan ke-8.

Usaha untuk mematikan permainan Costa inilah yang dipercaya oleh Kiko Casilla menjadi kunci untuk mengatasi sebagian besar perlawanan Los Colchoneros terhadap gawangnya.

"Kami berharap untuk dapat terus membuat Diego Costa kesulitan. Saya sangat percaya kepada pertahanan tim saya," tutur Casilla seperti dikutip dari Football Espana.

"Kita semua tahu bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik dan ia akan sulit untuk dihentikan. Dia adalah striker yang tangguh dan dapat membuat lawannya terpukul," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X