Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darder Yakin Punya Kesempatan Menang Kontra Madrid

By Eko Widodo - Kamis, 17 Oktober 2013 | 04:11 WIB
Sergi Darder (kanan)
David Rogers/Getty Images
Sergi Darder (kanan)

Menjelang laga Real Madrid kontra Malaga di Santiago Bernabeu, sangat sulit dimenangi oleh Los Boquerones bila melihat penampilan mereka di beberapa laga terakhir. Namun, bagi gelandang Malaga, Sergi Darder, ia merasa yakin bisa mematahkan prediksi tersebut.

Malaga yang kini duduk di peringkat ke-10 klasemen La Liga, memang terlihat selalu kesulitan meraih poin. Terlebih pada pekan ke-8, Los Boquerones justru takluk 0-1 dari tamu, Osasuna.

Namun, Darder mengatakan timnya telah menganalisis kesalahan saat ditaklukkan Osasuna. Hasil analisis membuat mereka percaya bahwa dapat mengejutkan Real Madrid, seperti yang dilakukan oleh Los Rojillos.

"Kami telah menempatkan pertandingan melawan Osasuna sebagai latar belakang. Kami mencoba memperbaiki kesalahan dan benar-benar fokus menghadapi Madrid," tutur Darder kepada Football Espana.

"Kami memiliki beberapa pemain yang pergi untuk membela timnas, tapi Real Madrid memiliki lebih banyak lagi. Sangat penting bagi kami untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang dimiliki."

"Real Madrid memang memiliki beberapa pemain berkualitas. Tetapi jika kami mampu fokus pada gaya bermain dan dapat menunjukkan pertahanan yang solid, maka saya percaya kami akan memiliki kesempatan," ungkap Darder.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X