Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD Matangkan Pola Menyerang dan Bertahan

By Eko Widodo - Kamis, 17 Oktober 2013 | 09:03 WIB
Rahmad Darmawan
Peksi Cahyo/Bolanews
Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan masih mematangkan bagaimana menyerang dan bertahan kepada anak asuhnya dalam persiapan menghadapi SEA Games Myanmar 2013. Sejumlah variasi dilakukan dalam latihan agar para pemain tidak mengalami kejenuhan.

Tak hanya itu, Rahmad berharap pemain bisa lebih sabar dalam melakukan serangan. Dari latihan yang dilakukan, mereka terlihat masih tergesa-gesa.

“Fokus pemantapan masih sama yaitu bagaimana bertahan dan menyerang. Saay menyerang dibutuhkan kesabaran karena mereka terlihat masih tergesa-gesa saat menyerang,” kata Rahmad.

Terkait dengan rencana uji coba, Rahmad sudah mengagendakan uji coba melawan satu tim lokal dan satu lagi timnas asing. Rencananya uji coba tetap digelar pada 26-27 Oktober. Selain itu, mereka juga akan bertanding melawan Timor Leste yang diagendakan pada 30 Oktober.

"Kami melihat dulu apakah tim asing bisa bermain pada 26 atau 27 Oktober nanti. Nanti, tim lokal tinggal menyesuaikan diri. Bila mereka gagal datang, kami akan melakukan dua uji coba melawan tim lokal semua, salah satunya PSS Sleman,” ujar Rahmad.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X