Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taco Bell Perpanjang Kontrak Bisnis dengan NBA

By Eko Widodo - Kamis, 17 Oktober 2013 | 08:14 WIB
Taco Bell, sponsori kontes skill di NBA All-Star. Kerjasama dengan NBA dilanjutkan.
Getty Images
Taco Bell, sponsori kontes skill di NBA All-Star. Kerjasama dengan NBA dilanjutkan.

Jaringan makanan cepat saji, Taco Bell, bersepakat untuk memperpanjang kontrak kerjasama beberapa tahun ke depan. Kontrak kerjasama Taco Bell dengan NBA sudah dilakukan sejak 2009.

Sponsorship yang diambil Taco Bell adalah sebagai restoran resmi makanan cepat saji.

Mereka sudah mempromosikan kerjasama baru itu lewat media digital dan aktivasi sosial media (sosmed). Mereka mengambil event 'Buzzer Beater" sebagai kampanye produk. Buzzer beater adalah tembakan yang berhasil masuk bersamaan dengan horn tanda akhir pertandingan/shot clock berbunyi.

Fan dari seluruh dunia bisa melihat cuplikan adegan buzzer beater itu di ikon Taco Bell di website www.nba.com. Jaringan Taco Bell juga melengkapi dirinya dengan tayangan itu.

Mereka juga memasang iklan di tayangan nasional NBA dan WNBA, serta NBA D-League. Iklan online juga menjadi sasaran Taco Bell.

Di pergelaran NBA All-Star, Taco Bell adalah sponsor adu skill pemain guard, dengan nama the Taco Bell Skills Challenge.

Taco Bell juga ikut program NBA Cares dengan memberikan beasiswa pelajar. Dalam empat tahun partisipasinya di NBA Cares, sponsorship beasiswa yang sudah mereka keluarkan mencapai USD 200.000.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X