Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Janji Berikan yang Terbaik untuk Prancis

By Eko Widodo - Kamis, 17 Oktober 2013 | 09:09 WIB
Paul Pogba (tengah)
Getty Images
Paul Pogba (tengah)

Dalam tiga pertandingan terakhir tim nasional Prancis, Paul Pogba selalu mendapatkan tempat dalam skuat Didier Deschamps. Gelandang Juventus ini berjanji akan selalu memberikan yang terbaik apabila terus mendapatkan kepercayaan memperkuat Les Blues.

Paul Pogba mengawali debut bersama skuat utama Prancis di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Georgia pada 22 Maret 2013. Saat itu ia langsung bermain penuh selama 90 menit dan membantu Prancis menang 3-1. Kesempatan tersebut didapat buah dari penampilan impresif bersama Juventus.

Pemain yang baru berusia 20 tahun itu mencetak gol pertamanya di laga yang berlangsung di Central Stadium pada 10 September 2013. Saat itu Prancis menang 4-2 atas Belarusia juga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014.

Pogba tidak hanya mengaku siap memberikan seluruh kemampuannya di setiap pertandingan timnas Prancis. Ia juga siap menerima keputusan pelatih apabila harus berada di bangku cadangan tanpa mengeluh.

"Keputusan ada di tangan pelatih. Saat berada di lapangan saya akan memberikan 100 persen kemampuan," ujar Pogba seperti dikutip L'Equipe.

"Jika saya harus berada di bangku cadangan, saya akan di sana dan selalu siap untuk bermain," sambungnya.

Prancis tidak berhasil lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2014 setelah hanya menjadi runner-up Grup I. Prancis masih harus menjalani laga playoff untuk bisa memastikan satu tempat di Brasil.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X