Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard: Inggris Harus Lebih Realistis di PD 2014

By Eko Widodo - Kamis, 17 Oktober 2013 | 12:30 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Steven Gerrard meminta para pendukung tim nasional Inggris untuk tidak memberikan tekanan berlebihan terhadap skuat Roy Hodgson. Kapten skuat The Three Lions ini ingin agar mereka lebih realistis menghadapi Piala Dunia 2014.

Inggris berhasil mendapatkan satu tempat di putaran final Piala Dunia 2014 usai keluar sebagai juara Grup H kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. Steven Gerrard cs. lolos langsung setelah memetik kemenangan 2-0 atas Polandia di Wembley Stadium, Rabu (16/10).

"Berdasarkan pengalaman saya saat berangkat ke pentas Piala Dunia, orang-orang berbicara soal generasi emas dan menyebutkan kami sebagai salah satu tim favorit juara. Mereka mengatakan ini akan menjadi tahun kami dan hal-hal semacam itu," ungkap Gerrard seperti dilansir Sky Sports.

"Hal tersebut hanya akan menciptakan tekanan palsu dan tidak adil karena ini adalah turnamen yang sangat sulit. Kali ini harus lebih realistis," ucap gelandang impresif Liverpool itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X