Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pandev: Melawan Roma Terasa Seperti Partai Derbi

By Jaka Sutisna - Kamis, 17 Oktober 2013 | 14:32 WIB
Goran Pandev
Getty Images
Goran Pandev

Napoli akan dijamu AS Roma di Olimpico pada pekan kedelapan Serie A, Jumat (18/10). Bagi Goran Pandev laga melawan I Giallorossi selalu terasa seperti partai derbi della capitale.

Kebencian Goran Pandev terhadap AS Roma sepertinya sudah mendarah daging. Pengalaman lima tahun lebih (2004-2010) menjadi pemain Lazio benar-benar membentuk mentalitas Laziale pada diri Pandev.

"Bagi saya melawan Roma terasa seperti derbi karena saya berada di Lazio selama lima setengah tahun. Saya berharap bisa mencetak gol ke gawang Morgan De Sanctis yang merupakan mantan rekan saya di Napoli," tutur Pandev.

"Saya tidak pernah menyangka Roma bisa menjadi pemuncak klasemen dengan poin sempurna dari tujuh pertandingan. Roma dan Napoli memiliki skuat yang mampu berjuang hingga akhir," ujar Pandev kepada Il Messaggero.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X