Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulih dari Cedera, Demichelis Langsung Tatap Debut

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 17 Oktober 2013 | 14:33 WIB
Martin Demichelis
Getty Images
Martin Demichelis

tunggu dari Martin Demichelis. Bek tangguh itu sudah pulih dari cedera dan siap melakoni debut bersama The Citizens.

Martin Demichelis belum sekali pun bermain bersama tim barunya setelah didatangkan dari Malaga pada bursa transfer musim panas 2013. Ya, Demichelis berlabuh di Etihad Stadium dengan kondisi tengah mengalami cedera lutut.

Setelah melewati tujuh pekan dengan cedera, bek berusia 32 itu sekarang sudah tidak sabar memainkan debut bersama skuat besutan Manuel Pellegrini. Demichelis pun kemungkinan besar dimainkan saat City menyambangi markas West Ham United, Sabtu (19/10).

"Sebuah awal yang buruk mengawali karier di Manchester City dengan cedera. Akan tetapi, kondisi tersebut membuat saya dapat bertemu dengan semua orang di klub dan merasa percaya diri serta nyaman dengan semua orang. Saya sudah tidak sabar memainkan debut di sini," ungkap Demichelis seperti dilansir Soccerway.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X