Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rasa Hormat Zanetti Terhadap Moratti Tak Berubah

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 17 Oktober 2013 | 15:16 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

Status kepemilikan Internazionale yang kini sebanyak 70 persen resmi dikuasai pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, tak membuat rasa hormat kapten Inter, Javier Zanetti, kepada presiden, Massimo Moratti, berubah.

Bagi pemain veteran itu, Moratti tetaplah presiden Inter yang memiliki rasa cinta yang besar terhadap klub. Meskipun telah menjual sebagian besar sahamnya di Inter, Moratti tetap menjabat sebagai presiden di klub yang telah ia miliki sejak tahun 1995 itu.

"Presiden kita selalu di sini dan dia tetap presiden kita," ucap Zanetti seperti dilansir Football Italia.

"Setelah melewati proses negosiasi yang panjang, presiden melihat ada beberapa orang penting datang ingin membantu Inter. Mari kita dukung langkah ini dan bersama presiden kita maju untuk kebaikan Inter," ujarnya.

Dukungan kepada Inter terus diberikan Moratti, hal itu terbukti ketika ia hadir dalam sesi latihan La Beneamata di Appiano Gentile hari ini (waktu setempat), Moratti juga turut hadir menyaksikan skuad asuhan Walter Mazzarri mempersiapkan diri menghadapi Torino akhir pekan nanti.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X