Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Biglia Akui Sulit Bermain di Serie A

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 17 Oktober 2013 | 17:13 WIB
Lucas Biglia
Getty Images
Lucas Biglia

Memasuki musim 2013/14 Lucas Biglia memutuskan untuk hijrah ke Lazio pada bursa transfer musim panas lalu, keputusannya itu dipilih karena melihat kompetisi Serie A lebih bergengsi.

Setelah hijrah dari Anderlecht dengan banderol 5,5 juta euro, Lucas Biglia mengaku bahwa dirinya sampai saat ini masih belajar cara bermain di Italia. Bagi pemain gelandang itu Serie A lebih sulit dari pada kompetisi di Belgia.

"Bermain di Serie-A jauh lebih sulit daripada di Belgia. Akan tetapi, saya selalu belajar sesuatu yang baru setiap harinya," ujar Biglia seperti dilansir Football Italia.

"Saya perlahan-lahan belajar cara bermain di Italia, akan tetapi sulit untuk bisa beradaptasi dengan cepat di Italia. Di sini (Italia) sangat taktis dan Anda tidak punya banyak waktu untuk berpikir. Ini tantangan untuk saya," ucapnya.

Gelandang tim nasional Argentina itu sejauh ini baru melakoni empat  pertandingan bersama Lazio tanpa torehan gol ataupun assist.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X