Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher Nilai Tottenham Belum Layak Juara

By Ade Jayadireja - Kamis, 17 Oktober 2013 | 18:06 WIB
Jamie Carrager
Getty Images
Jamie Carrager

Legenda Liverpool yang baru pensiun musim lalu, Jamie Carrager, menilai Tottenham Hotspur masih jauh dari gelar juara Premier League, kendati tetangga Arsenal itu paling aktif berbelanja di bursa transfer musim panas lalu.

Tottenham telah menghabiskan dana kurang lebih 100 juta euro untuk nama-nama baru macam Roberto Soldado, Nacer Chadli, Erik Lamela, Christian Eriksen. Akan tetapi, Carragher menilai skuat asuhan Andre Villas-Boas itu masih dalam tahap mencari bentuk permainan terbaik sehingga belum layak diperhitungkan sebagai penantang serius di EPL.

“Mereka telah mengeluarkan banyak uang dan publik mulai memperhitungkan mereka sebagai penantang gelar. Jika mereka bisa menjaga jarak dengan pemuncak klasemen dalam 10 hingga 15 laga ke depan, saya kira mereka punya peluang,” ujar Carragher kepada Sky Sports.

“Tetapi mereka sudah terlempar dari empat besar. Mereka seharusnya berusaha untuk kembali ke posisi itu daripada terburu-buru memikirkan gelar liga dan saya pikir mereka belum sejajar dengan Man. City, Chelsea, dan Man United,” imbuhnya.

(Peter Alexander)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X