Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Lewati Rintangan Pertama

By Ade Jayadireja - Kamis, 17 Oktober 2013 | 18:40 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mencatatkan start sempurna di turnamen Denmark Premier Super Series. Menghadapi rekan senegara, Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido, Kamis (17/10), ganda putra terbaik Indonesia itu menang dua gim langsung.

Hendra/Ahsan memulai pertandingan dengan tertinggal 0-5 di awal gim pertama. Namun, perlahan tapi pasti, mereka mampu menyamakan kedudukan dan akhirnya menutup gim tersebut dengan kemanangan 21-17.

Memasuki gim kedua, pertarungan berlangsung ketat. Kejar mengejar angka pun terjadi. Setelah skor sama kuat di angka 14-14, Hendra/Ahsan dengan mudah menambah angka demi angka hingga akhirnya menyudahi laga dengan skor 21-18.

Di pertandingan lainnya, Indonesia kehilangan satu wakil di ganda putri setelah Pia Zebadiah Bernadeth/Rozki Amelia Pradipta disingkirkan Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda dari Jepang. Mereka takluk lewat pertarungan dua gim (19-21, 12-21).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X