Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Helm Rosberg Digondol Maling di Nurburgring

By Oka Akhsan M. - Kamis, 17 Oktober 2013 | 22:36 WIB
Nico Rosberg
Clive Mason/Getty Images
Nico Rosberg

baru ini dialami pebalap Mercedes, Nico Rosberg. Helm pebalap asal Jerman itu digondol maling. Ia kemudian meminta bantuan para penggemarnya untuk menemukan helm tersebut.

Rosberg mengungkapkan helmnya dicuri orang di garasi Sirkuit Nurburgring, Jerman, Minggu (13/10) dini hari waktu setempat. Beruntung, gerak-gerik sang pencuri berhasil terekam kamera keamanan.

Pebalap berusia 28 tahun itu kemudian mengunggah foto orang yang diduga mengambil helm yang diletakkan di dekat mobil Mercedes miliknya di situs pribadinya.

"Halo semuanya, helm balap saya dicuri dari garasi tim di Nurburgring pada Minggu pukul 01.51 dini hari. Cek foto si pencuri! Tolong beri tahu saya jika ada yang melihatnya. Saya tak pernah memberikan helm balap original saya kepada orang lain," kata Rosberg di situs pribadinya.

"Helm bermerek Schuberth itu terdaftar dengan nomor R-NR 074/02-13, SNELL-Label ST 270141, label emas FIA: AH04248, label putih FIA: Nr. 134.," ujar Rosberg.

Rosberg berharap helm itu ditemukan sebelum Grand Prix India di New Delhi, 27 Oktober mendatang. Rosberg kini masih berada di posisi keenam klasemen sementara pebalap dengan koleksi 126 poin.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X