Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Julian Draxler Buka Peluang Hengkang ke Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 18 Oktober 2013 | 02:38 WIB
Julian Draxler
Alex Grimm/Getty Images
Julian Draxler

Arena.

Sosok Julian Draxler berhasil menyita perhatian publik Jerman setelah bermain impresif bersama Schalke 04. Hal tersebut menjadikan Draxler sebagai incaran klub-klub elit Eropa.

Meskipun demikian, Draxler mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin membela klub yang membesarkan namanya tersebut. Meski suatu saat dirinya mengaku tidak ingin menutup peluang untuk berkarier di luar Jerman. Chelsea menjadi yang terdepan dalam mendatangkan berkebangsaan Jerman itu.

"Saya masih berada dalam proses pendewasaan dan saya memiliki hutang yang banyak dengan Schalke. Tetapi, suatu saat nanti saya tidak dapat menyangkal keinginan untuk bermain bersama salah satu klub yang besar di Eropa," kata Draxler seperti dikutip Bild.

"Akan menjadi sebuah pengalaman menyenangkan bermain di luar negeri bersama klub penting untuk sebuah tujuan yang penting pula," jelas Draxler.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X