Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas: Mungkin Saya Akan Tinggalkan Real Madrid

By Eko Widodo - Jumat, 18 Oktober 2013 | 02:56 WIB
Iker casillas, beri waktu tiga bulan kepada Real Madrid.
Juan Naharro Gimenez/Getty Images
Iker casillas, beri waktu tiga bulan kepada Real Madrid.

Iker Casillas yang dalam beberapa bulan terakhir telah kehilangan tempat utama di Real Madrid dari Diego Lopez, kini mulai memikirkan meninggalkan Los Merengues bila keadaannya tidak berubah.

Casillas menghabiskan sebagian besar karier di Real Madrid, telah sembilan bulan kalah bersaing dengan Diego Lopez sebagai kiper utama Los Merengues.

Hal ini tentu akan menggangu karier pemain berusia 31 tahun yang juga merupakan kapten tim Real Madrid itu. Casillas mulai berpikir untuk meninggalkan klub yang ia cintai itu.

"Tentu saja saya ingin bermain. Namun Anda harus dapat menghargai Pelatih. Ini semua adalah keputusannya. Pemain yang egois selalu ingin bermain, tapi sebagai seorang profesional harus dapat menerima kenyataan," tutur Casillas kepada Football Espana.

"Saya sangat ingin terus bertahan di Real Madrid karena itu adalah impian sejak saya kecil dan apa yang seharusnya saya lakukan adalah berlatih sebanyak yang saya bisa demi mendapatkan kesempatan bermain."

"Tentu saja saya ingin terus bertahan dan memenangkanbanyak gelar bersama Real Madrid, tapi mungkin suatu saat saya harus dapat mengambil keputusan. Jika dalam waktu tiga bulan situasi tidak berubah dan saya ditanya mengenai hal ini lagi, mungkin jawabannya adalah saya mempertimbangkan untuk meninggalkan klub," ungkap kiper yang telah memperkuat Los Merengues sejak berusia sembilan tahun itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X