Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nacho Monreal Siap Bersaing dengan Kieran Gibbs

By Eko Widodo - Jumat, 18 Oktober 2013 | 04:30 WIB
Nacho Monreal
David Price/Getty Images
Nacho Monreal

Bek Arsenal, Nacho Monreal, mengakui bahwa dirinya sangat menderita menjadi pengisi bangku cadangan. Namun, pemain asal Spanyol itu siap bersaing dengan Kieran Gibbs untuk masuk dalam formasi sebelas Arsene Wenger.

Nacho Monreal telah membuat 10 penampilan bersama Arsenal musim 2013/2014. Namun, baru dua kali dirinya bermain sebagai starter Meriam London. Monreal menegaskan dirinya siap bersaing dengan Kieran Gibbs untuk mendapat kepercayaan manajer Arsene Wenger mengisi formasi sebelas Arsenal.

"Saya pikir, akan ada persaingan baik di sana. Kami adalah dua pemain yang memiliki kualitas baik dan kami selalu fokus memberikan yang terbaik bagi tim saat berlatih dan bertanding," kata Monreal seperti dikutip situs resmi klub.

Pemain berusia 29 tahun itu menyerahkan segala keputusannya kepada Wenger. Meski terlibat persaingan, namun Monreal memuji penampilan Gibbs yang tampil impresif selama bermain untuk The Gunners.

"Sebenarnya itu adalah situasi yang sulit bagi saya ketika manajer lebih memilih Gibbs daripada saya. Tetapi, jujur dia bermain dengan sangat baik. Semua permainan yang dilakukannya selalu bermanfaat bagi tim," jelas Monreal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X