Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamu Norwich, Wenger Berencana Istirahatkan Ozil

By Ade Jayadireja - Jumat, 18 Oktober 2013 | 10:00 WIB
Mesut Ozil
Getty Images
Mesut Ozil

Setelah libur jeda internasional, Arsenal akan kembali melanjutkan perjuangannya di pentas Premier League dengan menjamu Norwich City pada Sabtu (19/10). Di laga tersebut mereka kemungkinan bakal menyimpan sang mesin assist, Mesut Ozil.

Ozil mengalami cedera lutut ketika membantu tim nasional Jerman menang 5-3 atas Swedia di laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2014, Selasa (15/10). Ia meninggalkan lapangan 10 menit sebelum pertandingan usai.

Kondisi Ozil membuat cemas Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal. Wenger, seperti dilansir Daily Mail, mempertimbangkan untuk mengistirahatkan eks gelandang Real Madrid itu guna menghindari cedera yang lebih parah.

Setelah bersua Norwich, The Gunners bakal menghadapi tiga laga berat dalam beberapa pekan ke depan. Mereka menjamu Borussia Dortmund di Emirates Stadium (22/10), menghadapi Chelsea (29/10), dan berduel dengan Liverpool (2/11).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X