Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech Ingin Rasakan Juara Premier League Lagi

By Ade Jayadireja - Jumat, 18 Oktober 2013 | 13:01 WIB
Petr Cech
Getty Images
Petr Cech

Setelah jeda internasional, Petr Cech siap kembali merumput bersama Chelsea. Ia kembali ke lapangan dengan mengusung satu misi, yaitu kembali merengkuh gelar juara Premier League.

Chelsea terakhir kali menjuarai Premier League pada 2010. Selepas itu, mereka kalah saing dengan Manchester United dan Manchester City.

Di musim 2013/14, Cech tidak ingin gagal lagi merebut trofi Premier League. Saat ini The Blues berada di posisi ketiga klasemen sementara. Mereka hanya tertinggal dua poin dari dua tim teratas, Arsenal dan Liverpool.

"Kami tidak memenangi Premier League selama tiga tahun berturut-turut. Jadi, saya pikir akan bagus jika kembali juara," kata penjaga gawang asal Republik Ceska itu kepada Sport Magazine.

"Kami memiliki beberapa pemain muda. Sejumlah pemain anyar belum pernah menjuarai liga sehingga ini akan menjadi langkah maju bagi mereka untuk memenuhi ambisi tersebut," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X