Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allen Siap Amankan Tempat di Starting 11 Liverpool

By Ade Jayadireja - Jumat, 18 Oktober 2013 | 13:50 WIB
Joe Allen
Getty Images
Joe Allen

Joe Allen sadar bahwa tidak mudah bagi dirinya untuk kembali ke starting eleven Liverpool pasca pulih dari cedera. Akan tetapi, ia siap berusaha keras demi mendapatkan tempatnya di tim utama.

Allen absen membela Liverpool sejak mengalami cedera hamstring dalam partai melawan Notts County di ajang Piala Capital One pada 28 Agustus lalu. Cedera tersebut memaksanya menepi di enam pertandingan.

Setelah hampir dua bulan menghuni ruang perawatan, Allen kemungkinan besar akan kembali tampil saat melawan Newcastle, Sabtu (19/10). Kesempatan tersebut bakal ia manfaatkan untuk memikat hati sang pelatih, Brendan Rodgers.

"Ada beberapa slot di lini tengah dan kompetisi di sana sangat ketat. Tugas saya sekarang adalah bekerja sekeras supaya mendapatkan satu tempat," tutur Allen di laman resmi klub.

"Ada beberapa orang yang akan berjuang untuk mengambil tempat Anda di luar dan dalam lapangan. Banyak juga orang yang ingin bergabung dengan klub besar seperti ini," imbuhnya.

Saat ini Liverpool masih berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 16 poin. Arsenal memiliki poin yang sama di puncak.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X