Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allen Iverson Umumkan Pensiun di Awal Musim

By Ade Jayadireja - Jumat, 18 Oktober 2013 | 15:04 WIB
Allen Iverson
Getty Images
Allen Iverson

Kabar bakal pensiunnya Allen Iverson dari pentas NBA kembali mencuat. Teranyar, eks bintang Philadelphia 76ers itu dikabarkan akan mengumumkan gantung sepatu di awal musim 2013/14.

Menurut laporan NBA.com, Iverson akan hadir di Wells Fargo Center saat Sixers melakoni partai perdana musim 2013/14 melawan Miami Heat, 30 Oktober mendatang. Di sanalah guard berjulukan I3 itu bakal mengumumkan secara resmi pengunduran dirinya dari NBA.

Iverson terakhir kali bermain untuk klub asal Turki, Besiktas. Ia tampil di sana selama satu tahun (2010-2011). Setelah kontrak berakhir, tak ada satu pun klub yang menggunakan jasanya.

Nama Iverson meroket ketika membela Sixers dari periode 1996 hingga 2006. Selama 10 tahun di sana, ia memperoleh penghargaan MVP musim reguler dan Rookie of The Year. Iverson juga 11 kali bermain di ajang All-Star.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X