Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Watford Bisa Jadi Pilihan Alexander Merkel

By Eko Widodo - Jumat, 18 Oktober 2013 | 16:02 WIB
Alexander Merkel
Getty Images
Alexander Merkel

Agen dari gelandang Udinese, Alexander Merkel, mengatakan ada kemungkinan kliennya bergabung dengan Watford pada bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang. Kabar itu muncul mengingat pemain asal Jerman itu belum pernah bermain untuk Zebrette pada musim ini.

"Ada kemungkinan Merkel hijrah ke Watford," kata sang agen Oscar Damiani kepada TMW.

"Rencana ini sudah pernah terjadi pada musim panas lalu, namun sang pemain memilih untuk tetap di Udinese."

"Kini Merkel harus berusaha untuk mengembalikan kepercayaan dirinya dan kami akan mengevaluasi kinerjanya, setelah itu keputusan akan ada pada Januari nanti," jelasnya.

"Seorang pemain bisa saja tidak bahagia ketika ia belum menemukan cara bermain yang tepat untuk dirinya sendiri, tetapi dia perlu untuk lebih tenang dan berusaha maksimal agar bisa meyakinkan pelatih."

"Alexander Merkel adalah seorang anak yang memiliki potensi besar yang sudah pasti juga memiliki kekurangan dan kelebihan. Hal itu normal, tetapi perlu berusaha agar mendapat kesempatan."

Pemain 21 tahun itu sebelumnya adalah mantan pemain AC Milan dengan status kepemilikan bersama dengan Genoa.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X