Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Massimo Ambrosini Hijrah ke Fiorentina

By Eko Widodo - Jumat, 18 Oktober 2013 | 18:36 WIB
Massimo Ambrosini
Getty Images
Massimo Ambrosini

Massimo Ambrosini mengungkapkan bagaimana Fiorentina berhasil meyakinkannya untuk bergabung bersama mereka dan mengakhiri kontraknya di AC Milan.

Pemain 36 tahun itu hijrah ke Tuscany pada bursa transfer musim panas 2013 setelah menghabiskan 18 tahun bersama I Rossonerri.

"Saya di sini karena sebuah pekerjaan. Dalam sepak bola kata itu sering sekali digunakan dan mengandung banyak arti," ujar Ambrosini  seperti dilansir Football Italia.

"Akan tetapi pekerjaan di sini adalah sebuah bentuk yang nyata. Baik dari segi kualitas permainan, ambisi para pemain, dan jati diri sebuah tim," ucapnya.

"Namun, kesabaran amat dibutuhkan dalam membangun segala sesuatu yang kita harapkan."

"Saya juga memilih Fiorentina karena saya harus membuktikan sesuatu pada diri saya sendiri. Saya puas dengan bagaimana hal tersebut terjadi, tapi mari kita tidak terbawa arus negatif," himbaunya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X