Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Spot Diperebutkan Delapan Pemain

By Eko Widodo - Jumat, 18 Oktober 2013 | 20:08 WIB
Toure' Murry (23), disukai Carmelo Anthony.
Getty Images
Toure' Murry (23), disukai Carmelo Anthony.

New York Knicks memastikan akan membawa 15 pemain ke musim kompetisi 2013/14. Dua belas nama sudah mendapatkan kepastian kontrak. Tiga spot tersisa akan diperebutkan 8 pemain.

Delapan nama yang berebut itu adalah Cole Aldrich, Ike Diogu, Chris Douglas-Roberts, C.J. Leslie, Toure' Murry, Josh Powell, Chris Smith, dan Jeremy Tyler. Tinggal 10 hari lagi kepastian roster harus dikirimkan ke NBA. Dua nama yang sementara di papan atas adalah Diogu dan Murry.

"Murry adalah pebasket pendiam, di bawah radar, dan setiap hari selalu belajar. Ia berlatih sangat serius di gym. Masa depannya cemerlang," kata Carmelo Anthony, forward Knicks, kepada ESPNNewYork.com.

Agak berbeda dengan pendapat pelatih kepala Mike Woodson. "Saya menyukai permainan fisik yang ditampilkan Diogu. Ia seorang scorer dan rebounder sekaligus. Itu nilai plus bagi saya," kata Woodson yang memuji Diogu.

Tiga nama yang akan segera dicoret adalah Douglas-Roberts, Powell, dan Smith. Satu tempat tersisa akan diperebutkan Aldrich, Leslie, dan Tyler. Leslie mendapatkan garansi gaji US$ 200 ribu jika terpilih, sementara Tyler hanya US$ 100 ribu.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X