Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pozzo Optimistis Udinese Bisa Tundukkan AC Milan

By Eko Widodo - Jumat, 18 Oktober 2013 | 20:55 WIB
Giampaolo Pozzo
Getty Images
Giampaolo Pozzo

Udinese akan bertandang ke San Siro untuk menghadapi AC Milan pada pekan kedelapan Serie A, Sabtu (19/10). Pemilik Le Zebrette, Giampaolo Pozzo, optimistis Antonio Di Natale dkk. bisa mengalahkan I Rossoneri.

Keyakinan Giampaolo Pozzo bukan tanpa dasar. Peringkat Udinese yang lebih baik dari AC Milan menjadi alasan kepercayaan diri sang presiden. Udinese saat ini berada di urutan delapan klasemen dengan 10 poin hasil dari tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kali kalah.

Sementara Milan berada di posisi ke-12 klasemen dengan koleksi delapan poin hasil dua kali menang dan imbang serta tiga kali kalah.

"Saya paham melawan Milan akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tapi saya percaya dengan kemampuan Udinese," tutur Pozzo.

"Saya yakin Udinese akan bermain luar biasa di laga nanti. Ini akan menjadi pertandingan menghibur dan menarik," ujar Pozzo kepada Udinese Channel.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X