Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Knicks Kerjasama Listrik dan Gas 'Major Energy'

By Eko Widodo - Jumat, 18 Oktober 2013 | 21:14 WIB
Stadion MSG [unya partner energi listrik dan gas bersama NY Knicks.
Getty Images
Stadion MSG [unya partner energi listrik dan gas bersama NY Knicks.

The Madison Square Garden, yang menaungi tim NBA New York Knicks, sepakat bekerjasama dengan perusahaan besar Major Energy. Major Energy akan menjadi mitra resmi gas dan energi listrik Knicks.

Major Energy juga menjadi official partner of Madison Square Garden (MSG). MSG adalah markas NY Knicks.

ME mendapatkan kompensasi saat pertandingan Knicks di MSG. Iklan di LED dengan bunyi "Knicks Noise Meter Presented by Major Energy” akan dipasang di jumbotron.

Kompensasi lain yang diperoleh adalah sistem IPTV (internet protocol television) untuk semua event yang digelar di MSG, promosi di web Knicks termasuk halaman khusus bernama Knicks.com/majorenergy, dan iklan televisi di MSG Network television service.

Customer Major Energy juga mendapatkan benefit dari kerjasama itu, termasuk merchandise eksklusif Knicks dan tiket pertandingan. Major Energy juga membuat program “Knicks Win At Home – You Win At Home” dimana fans mendapatkan diskon eksklusif untuk rekening terbesar mereka, berdasarkan jumlah kemenangan kandang Knicks di musim 2013/14.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X