Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Minta Casillas Bertahan Demi Suasana Tim

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 19 Oktober 2013 | 01:08 WIB
Carlo Ancelotti, minta Iker Casillas bertahan lebih lama.
Denis Doyle/Getty Images
Carlo Ancelotti, minta Iker Casillas bertahan lebih lama.

Carlo Ancelotti menanggapi kometar Iker Casillas yang mungkin akan meninggalkan Real Madrid bila kondisi di tim tidak berubah. Sang Pelatih meminta sang kapten tim untuk terus bertahan demi atmosfer positif di dalam tim Real Madrid.

Casillas kini telah sembilan bulan selalu menjadi pemain cadangan di Real Madrid. Hal ini tentu mengganggu pikiran dan perasaan kiper berusia 31 tahun itu di penghujung karier emasnya.

Ancelotti yang memiliki tanggung jawab penuh atas kelangsungan tim Real Madrid saat ini, mengaku bahwa dirinya belum melakukan pembicaraan mengenai hal ini. Namun, Pelatih asal Italia itu tidak menginginkan Casillas pergi karena akan berdampak kepada atmosfer di Real Madrid.

"Saya belum berbicara kepadanya mengenai rencana dirinya meninggalkan tim. Dia adalah kiper hebat dan sangat profesional. Ia dapat membantu tim meskipun di saat ia tidak sedang bermain. Ia adalah kapten yang sesungguhnya," tutur Ancelotti kepada Football Espana.

"Saya berharap bahwa ia bisa tinggal lebih lama lagi, karena ia akan sangat penting bagi atmosfer di dalam tim. Kami memang harus membicarakan hal ini terlebih dahulu dengannya," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X