Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Siap Andalkan Andros Townsend

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 19 Oktober 2013 | 02:51 WIB
Andros Townsend
Mike Hewitt/Getty Images
Andros Townsend

Semenjak golnya ke gawang Montenegro pada kualifikasi Piala Dunia 2014, Andros Townsend berhasil memikat seluruh publik sepak bola. Bahkan, Tottenham Hotspur langsung memberikan kontrak baru berdurasi empat tahun kepadanya. Manajer Andre Villas Boas pun siap mengandalkannya di Premier League.

Fenomena Andros Townsend berhasil menyihir manajer Andre Villas Boas. Pria Portugal itu menjamin Townsend akan berada dalam formasi sebelas Spurs kala melawat ke kandang Aston Villa, Minggu (20/10).

"Saya kira penampilannya itu tidak akan mengalihkan perhatian terlalu banyak. Itu adalah bagian dari pendewasaan sebagai pemain," kata AVB seperti dikutip Sky Sports.

AVB tahu bahwa seiap penampilan Townsend akan diteliti selama tujuh bulan ke depan untuk menjamin tempatnya dalam skuat Inggris di Piala Dunia 2014 mendatang.

"Saya berharap dia menjadi pemain yang sama. Akan ada banyak orang yang khawatir dengannya dan publik akan menuntut permainan impresifnya. Saya berharap dia tahu itu," jelas AVB.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X