Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga El Clasico Tidak Boleh Ganggu Fokus Barcelona

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 19 Oktober 2013 | 04:30 WIB
Sergio Busquets
David Ramos/Getty Images
Sergio Busquets

9 La Liga, kini diminta oleh Sergio Busquets untuk dapat fokus pada setiap pertandingan. Terlebih, setelah itu Blaugrana akan menghadapi AC Milan di Liga Champion dan laga El Clasico kontra Real Madrid di pekan ke-10.

Busquets meyakini bahwa laga kontra Osasuna di Estadio El Sadar akan sangat berat bagi Barcelona, bila fokus tim terganggu dengan dua laga berat yang akan mereka hadapi setelah itu.

Banyaknya pemain Barcelona yang memperkuat tim nasional pada dua pekan terakhir, akan membuat Pelatih Gerardo Martino melakukan rotasi demi meraih hasil maksimal dari semua laga yang mereka hadapi.

"Kami baru kembali bergabung dalam beberapa hari terakhir (setelah memperkuat timnas). Namun, ini tidak akan menjadi alasan. Laga di Pamplona (Osasuna) akan selalu rumit, tapi kami menginginkan tiga poin agar dapat terus memimpin klasemen," tutur Busquets kepada Football Espana.

"Hadapi El Clasico pekan depan? Kami harus fokus di setiap pertandingan. Memang tidak akan mudah, tapi kami tidak boleh terus memikirkan (Real) Madrid. Kami tidak boleh terganggu."

"Mengenai rotasi Martino? Itu adalah keputusan Pelatih yang harus kami hormati. Musim ini sangat panjang bagi kami. Selama tim bisa menang, itu akan sangat baik bagi semua pemain," ungkap Busquets.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X