Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simao Yakin Espanyol Bisa Hentikan Atletico Madrid

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 19 Oktober 2013 | 05:13 WIB
Simao Sabrosa, yakin Espanyol bisa hentikan Atletico Madrid meskipun sulit.
David Ramos/Getty Images
Simao Sabrosa, yakin Espanyol bisa hentikan Atletico Madrid meskipun sulit.

8.

Meskipun Simao yakin bahwa laga tersebut akan berlangsung sangat sulit bagi Espanyol, namun optimisme tetap dijunung tinggi oleh pemain asal Portugal itu.

Simao yakin dengan intensitas tim seperti biasa, bermain lebih baik dari lawan, lebih fokus, dan dapat menguasai bola lebih banyak, dapat membuka kesempatan Espanyol untuk memenangkan pertandingan.

"Kami harus mampu bermain dengan intensitas yang sama. Mereka memang memiliki poin lebih banyak, namun dalam setiap petandingan hanya akan dimainkan oleh 11 pemain dari setiap tim, dan kami selalu ingin meraih kemenangan. Kami harus mampu bermain lebih baik, lebih fokus, dan lebih siap untuk bisa merebut semua bola yang mereka kuasai," tutur Simao kepada Football Espana.

"Selain Barca, Atletico adalah tim yang bermain dengan mengandalkan kekompakan tim terbaik di La Liga. Ini tidak akan mudah bagi kami, karena jika mereka selalu mampu tampil pada tingkat permainan seperti saat ini, mereka akan memiliki kesempatan besar untuk meraih gelar La Liga," ungkap Simao.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X