Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perseman Menanti Kejelasan Gaji

By Tulus Muliawan - Sabtu, 19 Oktober 2013 | 06:00 WIB
Indonesian Premier League

off Indonesian Premier League (IPL). Sebelumnya, mereka mengancam menolak bermain bila tidak ada kejelasan tentang gajinya yang belum dibayarkan selama tujuh bulan.

Para petinggi klub sudah datang ke mes tim di Sleman. Ini yang memberi harapan bagi Perseman saat menghadapi PSIR Rembang di pertandingan Grup L play-off di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (19/10).

“Kami siap bermain untuk menghadapi PSIR. Dari manajemen sudah ada yang datang ke Sleman. Kami hanya butuh kepastian dan penjelasan soal gaji kami,” ujar bek Perseman, Valentino Telaubun.

Dengan pembayaran gaji tersebut, Valentino berharap ia dan kawan-kawan bisa menyicil utang ke sejumlah pihak. Ia juga  optimistis menyambut laga tersebut. Apalagi, mereka sedikit diuntungkan karena baru menjalani laga pertama.

“Kondisi kami lebih bugar dan persiapan tim sudah lebih baik. Kembalinya pelatih Arcan Iurie pun tidak ada masalah. Selama putaran pertama, kami lebih baik ditangani dia,” kata Valentino.

Di putaran kedua, Perseman sesungguhnya ditangani Agus Setyono. Namun, saat tim berada di Padang usai menjalani laga melawan Semen Padang, Agus tidak bisa kembali ke Yogyakarta. Dia beserta dua asistennya ditahan pihak hotel karena tim belum membayar biaya penginapan.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X